Selamat Datang di Website Resmi STPP Malang

Join Us Join Us Join Us Join Us Join Us Join Us Join Us
Join Us Join Us
Join Us Join Us
Waktu Saat Ini
Terjemahan
FWT Homepage Translator
Agenda
30 May 2017
M
S
S
R
K
J
S
30
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Link Terkait
Facebook Fans
Tanya Jawab

Program Pengenalan Akademik 2016/2017 dalam APEL PAGI

Tanggal : 09/07/2016, 15:18:43, dibaca 519 kali.

Apel pagi hari Senin merupakan agenda rutin Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Malang. Apel kali ini terasa sangat istimewa karena bersamaan pembukaan Program Pengenalan Akademik STPP Malang. Hadir dalam apel adalah Dosen dan Asisten Dosen,  seluruh pegawai, para Taruna, Calon Taruna dan Jajaran Pangdiv II. Pembukaan PPA Tahun Akademik 2016/2017 ditandai dengan pernyataan resmi Ketua STPP Malang yang menyatakan :

“Pada hari ini Senin tanggal  5 September 2016, pukul 07.50 Pelatihan Diklat Dasar Plin STPP Malang Tahun 2016 dengan resmi saya nyatakan dibuka”.

Selanjutnya dalam sambutannya Ketua STPP Malang Dr. Ir. Siti Munifah, M.Si mengatakan  : Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas perkenannya maka pada pagi hari ini kita diberikan kesehatan, kekuatan dan semangat. Sebagai aparat negara yang akan menyiapkan generasi  muda masa depan bangsa dalam rangka merahi cita-cita pembangunan Indonesia seutuhnya untuk mengisi kemerdekaan negara kita.

Karena itu saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia  baik yang berasal dari dosen, tenaga akademik, karyawan, taruna yang telah mempersiapkan kehadiran 222 calon taruna. Pada hari ini telah bergabung bersama kita menuju terwujudnya proses pembelajaran di kampus STPP Malang.

Yang akan menghiasi kampus dan harus mendapatkan perhatian dalam hal pertama tetap membangun kedisiplinan yang sudah kita tetapkan sebagai aturan resmi di STPP Malang.  Kedua sebagai pelayan dan tenaga pendidik maka hak apapun yang akan ditanyakan oleh calon taruna yang tidak tahu persis mekanisme yang ada didalamnya, maka kita semua yang berada di dalamnya baik taruna tingkat II, tingkat III maupun kita semua wajib memberikan informasi untuk kemudahan dan kelancaran dalam hal proses pelatihan disiplin yang gunanya untuk menyamakan persepsi bahwa peserta didik kita yang berasal dari Aceh sampai Nusa Tenggara Timur  tentu harus mendapat informasi sebanyak-banyaknya supaya yang bersangkutan bisa segera menyesuaikan diri dan tidak membawa kultur daerah masing-masing.

Di STPP kulturnya satu yaitu kultur Kampus STPP. Kemudian tanpa bermaksud untuk menghalangi budaya daerah asal,  taruna diberi kesempatan berkreasi menunjukan potensi masing-masing daerah untuk membangun kebersamaan bahwa kita adalah Indonesia dengan Bhineka Tunggal Ika-nya. Dan  akan selalu didampingi oleh tim pelatih dari Pangdiv II Kostrad dimana sudah diamanahkan untuk menjadi pendamping  di setiap  sisi kehidupan taruna. Karena setiap unsur TNI wajib melakukan pendampingan dalam bela negara maupun untuk antisipasi  proxy war. Untuk itu Ketua mengaharapkan pelatih dari Pangdiv II Kostrad  menginformasikan kepada calon taruna tentang  proxy war, bagaimana jika menyerang kampus terutama didalamnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Ketua menyampaikan ucapan selamat datang calon taruna baru, selamat bergabung di kampus STPP Malang.  Mulai hari ini anda sudah harus memasuki proses pembelajaran diawali dengan PERSAMAAN PERSEPSI.  (Adm)



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas